Sebelum olahraga terhenti para pendukung yang menghadiri

Sebelum olahraga terhenti para pendukung yang menghadiri pertandingan pada akhir pekan tertentu secara teratur mendapati diri mereka bertanya-tanya, ‘apa skornya’ di tempat yang berbeda.

Sebagian besar memeriksa ponsel mereka, menjelajahi Twitter, Facebook, WhatsApp atau jejaring sosial lainnya.

Ini memberikan ide bisnis ke Galway, judi online Irlandia, pelempar yang menang di Irlandia, Paul Flaherty.

“Saya punya ide untuk What’s The Scór di kepala saya untuk sementara waktu. Suatu malam di bulan Agustus 2018, saya dan seorang teman mencari umpan langsung untuk pertandingan klub, yang hasilnya penting karena menentukan apakah kami masih berada di kejuaraan sepakbola atau tidak.

“Pada hari yang sama kami berlatih satu jam setelah pertandingan tersebut. Kami perlu tahu apakah akan mengikuti pelatihan. Jika hasilnya tidak sesuai harapan, kami keluar dari kejuaraan. Kami mencari semua platform media sosial yang biasa tanpa hasil dan saat itulah diklik bahwa layanan ini diperlukan. “

Anggota klub Abbeyknockmoy dan Monivea / Abbey menghubungi perusahaan Pengembangan Aplikasi Boon Agency di Galway. Mereka menyukai ide itu, tahu itu memiliki potensi besar dan dia telah bekerja dengan mereka sejak itu.

Bagaimana cara kerjanya: “Pada dasarnya ada dua aplikasi; What’s The Scór (WTS) dan Pitchside. Pitchside adalah sisi admin dari aplikasi The Scór, tempat PRO atau ofisial klub memperbarui permainan, “kata Flaherty.

“Saya menguji coba aplikasi untuk pertandingan Liga Sepak Bola Wanita antara Westmeath dan Galway di awal tahun. Saya merasa sangat mudah digunakan, pers sederhana pada salah satu gawang atau poin dan membawa Anda ke halaman berikutnya untuk menambah pencetak gol. Dan skor diperbarui. Berbicara kepada beberapa tim Galway setelah itu, mereka senang tampil di pertandingan Sepak Bola Wanita pertama yang muncul di aplikasi, dengan sebagian besar dari mereka mengatakan bahwa mereka sudah menggunakannya. “

Flaherty senang dengan keberhasilannya hingga saat ini, dengan lebih dari 50.000 unduhan: “Umpan baliknya luar biasa. Kami merilis aplikasi pada April 2019, di awal Kejuaraan Klub Hurling Galway. Pada akhir pekan pertama aplikasi mogok karena kami memiliki terlalu banyak pengguna, yang merupakan keluhan yang baik untuk dimiliki, tetapi tidak pada saat itu.

“Kami mengharapkan sekitar 500 tetapi mendapatkan lebih dari 3.500, menyoroti permintaan untuk layanan seperti itu. Pesan dukungan dari pendukung GAA di rumah dan di luar negeri membuat semua kerja keras bermanfaat. Kami memiliki pengikut dari tempat-tempat yang jauh seperti Selandia Baru, Australia, Cape Town, Eropa, Dubai dll. Pejabat klub menemukannya lebih cepat dan lebih ramah pengguna daripada platform lainnya.

Dengan permainan yang ditunda untuk masa mendatang, Flaherty sekarang memiliki waktu untuk merenungkan bisnis: “Kami telah melihat apa yang telah bekerja dengan baik dan apa yang belum dan kami sedang berusaha membangun produk yang lebih baik untuk klub dan untuk pengguna. Kami sedang bersiap untuk kapan game kembali dan kami akan mencoba untuk menjalankannya.

“Saya memiliki fitur tambahan yang saya harap akan ditambahkan di masa depan, ketika olahraga akhirnya kembali. Saat ini saya berkonsentrasi pada GAA tetapi saya berniat untuk pindah ke olahraga lain seperti rugby, bola tangan, bola basket, dan bola voli.

“Klub memiliki opsi untuk membayar biaya layanan atau mendapatkan pengiklan untuk menutupi biaya. Supermacs dan Go Bus telah beriklan di platform kami dan sangat terkesan. Saya sangat berterima kasih kepada mereka atas dukungan mereka.” Sebelum olahraga terhenti para