Pemain dari latar belakang etnis minoritas telah menyatakan

Pemain dari latar belakang etnis minoritas telah menyatakan keprihatinan mereka tentang kembali beraksi di tengah pandemi coronavirus ke Asosiasi Pesepakbola Profesional.

Data dari Kantor Statistik Nasional Inggris menunjukkan bahwa pria dan wanita berkulit hitam hampir dua kali lebih mungkin meninggal akibat Covid-19 dibandingkan dengan yang bukan kulit putih, bahkan ketika faktor-faktor seperti kesehatan, kecacatan, komposisi rumah tangga dan perampasan wilayah diperhitungkan.

Michael Bennett, direktur kesejahteraan pemain di PFA, qqgobet mengatakan ia telah dipanggil oleh para pemain yang peduli dengan risiko tersebut. PFA telah meminta Liga Premier untuk melakukan penelitian lebih lanjut tentang masalah ini.

“Saya telah berbicara dengan para pemain terutama dari kelompok BAME karena kekhawatiran akan tertular virus,” katanya kepada kantor berita PA.

“Saya tidak yakin seberapa signifikan (risiko) di bidang itu, yang bisa kita lakukan adalah berbicara dengan mereka tentang itu.

“Ada pemain yang datang kepada saya dengan kekhawatiran akan kembali karena masalah kesehatan, dan saya ingin mencatat bahwa dari sudut pandang kesejahteraan PFA, kesehatan dan keselamatan pemain harus didahulukan sebelum yang lainnya. ”

Penasihat medis Liga Premier Mark Gillet mengatakan setiap tindakan yang mungkin dilakukan untuk mengurangi risiko bagi pemain dari semua etnis. Klub diatur untuk kembali ke pelatihan kelompok kecil pada hari Selasa di langkah pertama dalam rencana Proyek Restart kompetisi.

“Adalah hal yang adil untuk mengakui bahwa ada peningkatan risiko dalam kelompok BAME,” katanya.

“Dalam mitigasi bahwa risiko pada atlet muda fit masih sangat, sangat kecil dan saya pikir itu merupakan faktor penting. Saya kembali lagi ke fakta bahwa kami mencoba menciptakan lingkungan kerja teraman yang kami bisa untuk orang-orang ini.

“Saya senang kita telah memitigasi semua risiko yang dapat kita pahami pada titik ini dan kemudian ketika lebih banyak informasi tersedia, kita akan melakukan segala yang kita bisa untuk memitigasi hal itu juga. Kami pasti akan bergerak dengannya secara real time karena semakin banyak informasi tersedia. ”

Penyerang Watford, Troy Deeney mengatakan dia tidak akan kembali ke pelatihan.

Berbicara dengan Eddie Hearn dan Tony Bellew di acara Talk the Talk YouTube mereka, Deeney mengatakan dia mengangkat kekhawatiran ketika protokol diberikan kepada para pemain pekan lalu.

“Dalam pertemuan itu saya mengajukan pertanyaan yang sangat sederhana,” katanya.

“Untuk etnis kulit hitam, Asia dan campuran, mereka empat kali lebih mungkin terkena penyakit ini dan dua kali lebih mungkin menderita penyakit yang bertahan lama: Apakah ada skrining tambahan? Hati untuk melihat apakah ada yang punya masalah?

“Saya merasa itu harus dibenahi. Saya tidak bisa memotong rambut sampai pertengahan Juli tetapi saya bisa masuk dan mendapatkan sebuah kotak dengan 19 orang dan melompat untuk mendapatkan tajuk? Saya tidak tahu cara kerjanya. Tidak ada yang bisa menjawab pertanyaan – bukan karena mereka tidak mau, karena mereka tidak memiliki informasi.

“Aku baru saja berkata, ‘Jika kamu tidak tahu informasi itu, mengapa aku menempatkan diriku pada risiko?’.” Pemain dari latar belakang