Para pejabat di Llanymynech Golf Club

Para pejabat di Llanymynech Golf Club – satu-satunya kursus untuk mengangkangi perbatasan Inggris-Wales – sedang menunggu klarifikasi apakah mereka dapat membuka kembali mengikuti aturan kuncian baru.

Kursus ini menawarkan klaim unik untuk terkenal karena Anda dapat bermain satu putaran golf di dua negara yang berbeda, tetapi langkah Perdana Menteri Boris Johnson qqgobet untuk melonggarkan beberapa pembatasan pada penduduk Inggris bertentangan dengan perpanjangan Wales dari ‘tinggal di rumah’ pesan.

Golf adalah salah satu dari beberapa olahraga rekreasi yang diizinkan di Inggris mulai hari Rabu, memberikan jarak sosial masih berlaku.

Kursus, yang merupakan tempat kandang masa kanak-kanak dari pemenang Masters 1991 Ian Woosnam, melihat para pemain tee off di Wales dari hole satu ke tiga, sebelum melakukannya lagi di hole empat hanya untuk dikeluarkan di Inggris.

Anggota memasuki klub dari desa Inggris ‘Pant’ tetapi dengan bagian kursus yang berbeda berada di Inggris dan Wales tidak jelas bagaimana kursus dapat beroperasi.

Sekretaris klub Sian Whiteoak mengatakan kepada Sky Sports News: “Kami telah melakukan sejumlah panggilan dan kami menunggu klarifikasi sebelum kami membuat keputusan tentang apa yang bisa kami lakukan.”

Otoritas golf di Inggris, termasuk The R&A, tampaknya telah terperanjat dengan terkejut menyusul pengumuman pemerintah pada hari Minggu, sementara Scottish Golf mengumumkan bahwa mereka tidak akan memberikan sanksi pembukaan kembali lapangan golf minggu ini.

R&A mengeluarkan pernyataan yang tidak menjelaskan apakah mereka mendukung dimulainya kembali golf klub di Inggris atau tidak, sementara Inggris Golf menginginkan lebih banyak informasi dan bimbingan dari pemerintah sebelum pembukaan kembali yang diusulkan pada hari Rabu.

“England Golf melobi pemerintah untuk menerbitkan panduan operasional terbaik untuk klub dan pegolf kami sebelum pertandingan Rabu,” kata sebuah pernyataan. Para pejabat di Llanymynech

“Kami akan mengkomunikasikan panduan setelah diskusi kami dengan pemerintah dan mitra industri lainnya segera setelah hal itu dapat dilakukan. Kami menghargai kesabaran dan pengertian Anda saat ini.”