Manajer Arsenal Mikel Arteta telah mengungkapkan

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah mengungkapkan bahwa para pemainnya terus berkomunikasi dengan seorang psikolog selama penskorsan Liga Premier.

Skuad Arsenal belum bersama sebagai sebuah kelompok qqgobet sejak Arteta didiagnosis dengan coronavirus lebih dari sebulan yang lalu ketika mereka terisolasi dan kemudian tinggal pelatihan di rumah ketika langkah-langkah kuncian diperkenalkan.

Ini adalah situasi yang tidak biasa bagi para pemain dan Arteta ingin memastikan mereka mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan.

“Kami memiliki psikolog kami yang menjaga para pemain dan selalu berkomunikasi terus-menerus dengan mereka,” kata pembalap Spanyol itu.

“Tetapi kami juga mendapat umpan balik dari orang yang berbeda dan kami terus mengirimkan informasi dan video dan membuat mereka sibuk.

“Dan juga, menjaga mereka tetap dekat dengan pekerjaan mereka dan dekat dengan orang-orang yang terkait dengan pekerjaan mereka, yaitu kami dan staf pelatih saya.

“Tetapi kami telah melakukan beberapa percakapan yang sangat baik. Kali ini telah sangat membantu dari pihak saya, setidaknya, untuk mengenal para pemain lebih baik, dan kami sedang berusaha meningkatkan hubungan kami, komunikasi kami dan pengertian di antara kami. “

Masa depan langsung Liga Premier tetap tidak pasti dengan 8 Juni muncul sebagai skenario kasus terbaik ketika musim bisa dimulai kembali.

Itu membuat klub sulit merencanakan, terutama dalam hal transfer, karena tidak ada yang tahu kapan jendela akan dibuka kembali.

Arteta mengatakan departemen kepanduannya masih berjalan lancar dan berbagai skenario sedang direncanakan.

“Kami memiliki banyak pertemuan untuk mencoba dan merencanakan musim,” tambahnya. “Kami mungkin memiliki satu, dua, tiga skenario berbeda dan kami harus bersiap untuk semuanya.

“Saya bukan orang yang suka banyak berimprovisasi jadi ya kita harus tahu keadaannya bisa berubah setiap minggu dan kita harus siap sebagai klub untuk bereaksi terhadap itu dan beradaptasi.

“Kami memiliki waktu untuk meninjau kembali apa yang telah kami lakukan juga, dan hal-hal yang harus kami tingkatkan sebagai tim dan juga sebagai staf pelatih, dan memiliki refleksi besar pada semua departemen yang kami miliki di seluruh klub.

“Bagaimana perasaan mereka juga tentang apa yang kami lakukan, bagaimana kami mengaturnya sebagai klub, jika mereka punya ide untuk kami tingkatkan, dan kami dengan senang hati membantu mereka tentang bagaimana beban kerja bisa lebih baik.

“Jadi kita memastikan kapan kita kembali, kita tidak tahu dalam kondisi apa, berapa lama kita akan memiliki, kita memastikan kita mencapai tanah berjalan.” Manajer Arsenal Mikel Arteta