Legenda Liga Irlandia Paul Osam memuji Jurgen

Legenda Liga Irlandia Paul Osam memuji Jurgen Klopp sebagai manajer sepakbola yang paling inspiratif.

“Saya tidak mendukung siapa pun dari Liga Premier Inggris, saya akan menonton sepakbola apa pun, qqgobet tetapi saya melihat apa yang telah dilakukan Klopp untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain dan itu mengesankan saya,” kata Kepala Pelatih Irlandia U16.

“Saya tidak mengenalnya tetapi dari wawancara dan artikel tentang dia, dia tampak sangat rendah hati dan sangat jujur. Satu hal yang melekat pada saya adalah setelah Liverpool memenangkan Liga Champions ia merangkul semua orang, pemain Spurs juga.

“Kamu bisa melihat ketulusan dalam pelukan beruang itu. Anda dapat melihatnya penting baginya bahwa ia harus menjadi bagian dari grup, bahwa ia harus dapat dipercaya, tulus dan mencintai para pemain dan membuat para pemain membalasnya. Saya pikir itu sangat membantu dalam mendapatkan penampilan dari para pemain. ”

Liverpool juga tampil dalam permainan terkenal di mana Osam memberi tahu FAI.ie bahwa ia ingin sekali terlibat sebagai pelatih. Tetapi ketika dia berbicara tentang ‘The Miracle Of Istanbul’, itu menjadi tanggung jawab Carlo Ancelotti dari AC Milan, dia berharap dia bisa melangkah.

“Menjadi 3-0 dan terus serta kehilangan pertandingan dari titik itu benar-benar sulit, dan itu terjadi pada saya ketika kami unggul 3-0 di babak pertama melawan Denmark tetapi kalah pada pertandingan 4-3 (dalam U16 ramah pada 2017 ketika salah satu Troy Parrott memberi Irlandia keunggulan awal). Ancelotti yang belajar akan mengambil dari permainan sebesar itu akan sangat besar.

“Mengapa saya ingin sekali melatih permainan itu adalah tantangan besar untuk membuat pemain Anda termotivasi dalam posisi itu. Secara tidak sengaja mereka bisa melepaskan kaki dari pedal dan oposisi dalam situasi itu hanya bisa lebih baik di babak kedua. Ini seperti merencanakan permainan yang sama sekali baru di paruh waktu.

“Saya akan senang berada di posisi itu lagi, karena saya salah melawan Denmark, jadi untuk memiliki skenario yang sama di final Liga Champions, saya ingin berpikir saya akan melakukan sesuatu yang berbeda dengan apa yang telah saya lakukan sebelumnya dan dapatkan pemenang.” Legenda Liga Irlandia Paul