Kyle Walker menemukan bahwa penguncian coronavirus

Kyle Walker menemukan bahwa penguncian coronavirus sulit tetapi bek kanan Manchester City tahu ini saatnya untuk “menggigit peluru” dan memikirkan yang lain.

Sepak bola tingkat atas di seluruh qqgobet dunia saat ini ditangguhkan karena pandemi Covid-19 yang terus meningkat.

Ini adalah 24 hari sejak juara bertahan Liga Premier City terakhir kali turun ke lapangan, dengan penangguhan pertandingan yang diperparah oleh kuncian yang diberlakukan pemerintah yang telah mencegah pelatihan.

Sebagai gantinya, para pemain sepak bola di seluruh negeri bekerja secara terpisah – sesuatu yang Walker, yang penampilan terakhirnya datang dalam kemenangan final Piala Carabao melawan Aston Villa pada 1 Maret, mungkin sulit tetapi tahu jauh lebih besar dari sepakbola.

“Ini sulit, tetapi pertama dan terutama, kita harus memikirkan kesehatan orang lain dan melindungi orang tua dan anggota keluarga yang dapat menyebarkannya,” kata pemain internasional Inggris itu.

“Sebagai pemain sepakbola yang terbiasa dengan rutinitas dan struktur sehari-hari dalam hidup Anda, itu sulit.

“Aku pikir itu adalah sesuatu di mana kita harus menggigit peluru dan memikirkan orang lain daripada dirimu sendiri.”

Walker memiliki tiga anak laki-laki untuk kickaround dengan di rumah tetapi hilang olok-olok ruang ganti, bahkan jika teknologi memberikan tawa yang stabil.

“Kami telah melompat pada HouseParty beberapa kali dan semacam itu membuat olok-olok,” katanya. “Kamu punya obrolan grup yang selalu menjadi semacam kegilaan.

“Saya pikir ini tentang menjaga otak agar tetap aktif. Jelas menjaga diri Anda tetap aktif di mana, kami sebagai pemain sepak bola, kami telah disediakan peralatan olahraga yang telah diberikan Manchester City kepada kami dan sepeda serta program-program yang telah kami lakukan untuk memastikan kami baik-baik saja ketika kami memulai musim, dengan jari juling, lagi.”

Satu kelalaian dari percakapan itu adalah manajer Pep Guardiola, yang mungkin tidak menghargai beberapa konten yang beredar.

Tetapi Walker telah melakukan kontak dengan manajer City, yang telah menyumbangkan satu juta euro (£ 918.000) untuk perjuangan melawan Covid-19 di Spanyol.

“Saya mengirim pesan singkat kepadanya semalam dengan harapan Anda baik-baik saja, dan saya harap keluarga bermain baik dan adil karena menyumbangkan jumlah uang yang telah Anda sumbangkan. Itu mengatakan banyak tentang dia sebagai pribadi.

“Mengesampingkan sepakbola, itu telah datang dari hatinya dan itu adalah sesuatu yang harus diakui.” Kyle Walker menemukan bahwa

Guardiola mendesak para penggemar untuk tetap aman dengan tetap di rumah ketika klub meluncurkan situs web ‘Cityzens At Home’ mereka pada hari Senin dan Walker menggemakan sentimen-sentimen itu.