Klub Liga Premier memberikan persetujuan dengan

Klub Liga Premier memberikan persetujuan dengan suara bulat pada protokol kembali ke pelatihan awal ketika mereka berkumpul untuk panggilan konferensi pada hari Senin.

Di sini kita menetapkan beberapa komponen kunci tentang bagaimana pelatihan akan beroperasi selama pandemi coronavirus.

Kepala eksekutif liga Richard Masters qqgobet mengatakan pelatihan kelompok kecil dapat dimulai pada Selasa sore, begitu hasil dari pengujian putaran pertama diketahui.

  • Apa yang diminta pemain untuk dilakukan?
    Pemain harus tiba dengan mengenakan kit, dan diminta untuk meninggalkan tiga tempat parkir antara mobil mereka dan kendaraan lain. Newcastle telah memberi tahu para pemain mereka bahwa mereka harus mengenakan topeng atau penutup wajah lainnya setiap saat.

Para pemain akan berkumpul dalam kelompok-kelompok kecil. Newcastle berencana untuk bekerja dalam kelompok yang tidak lebih besar dari lima, dan di dalam kelompok-kelompok itu jarak sosial – menjaga jarak setidaknya dua meter – harus dipraktikkan setiap saat.

  • Berapa lama mereka bisa berlatih?
    Penasihat medis liga, Mark Gillett mengatakan sesi pelatihan akan dibatasi hingga 75 menit. Pemain kemudian dapat mengakses perawatan jika diperlukan selama 15 menit lebih lanjut, dan menggunakan peralatan olahraga jika perlu asalkan mereka menjaga jarak sosial dan peralatan bersih setelah digunakan.

Richard Garlick, direktur sepak bola liga, mengatakan untuk memulainya akan ada pengecekan tanpa pemberitahuan di klub untuk “memungkinkan kami untuk memberi setiap orang kepercayaan bahwa protokol sedang dipatuhi”. Dia menambahkan: “Secara bertahap, kami bertujuan untuk meningkatkan itu sehingga kami dapat memiliki inspektur di setiap tempat pelatihan.”

  • Bagaimana dengan pengujian?
    Pemain akan diuji dua kali seminggu, dengan 40 tes per sesi, sebagai bagian dari perjanjian dengan Prenetics, yang rekan dan pemasoknya juga bekerja dengan Bundesliga dan perusahaan di luar olahraga seperti Deliveroo.

Kepala eksekutif Prenetics Avi Lasarow mengatakan tes itu 98,8 persen akurat, yang bila dikombinasikan dengan frekuensi pengujian berarti “hasilnya pasti yang bisa Anda andalkan”.

  • Apakah program pengujian Liga Premier berdampak pada pasokan negara yang lebih luas untuk layanan garis depan?
    Lasarow mengatakan tidak akan ada dampak pada pasokan. “Sebagai sebuah organisasi, kami sama sekali tidak mengambil pengujian apa pun dari kemampuan Pemerintah untuk menguji siapa pun yang diidentifikasi membutuhkan tes,” katanya.

Newcastle mengatakan para pemain akan diminta untuk menggunakan aplikasi untuk memberikan pembaruan harian tentang kesehatan mereka, termasuk pelaporan segala gejala.

  • Bagaimana tes positif dilaporkan?
    Masters mengatakan liga akan menerbitkan jumlah tes positif setelah setiap putaran dilakukan.

“Jelas karena kerahasiaan kami tidak akan mengidentifikasi salah satu klub atau individu,” katanya.

“Kami berencana untuk melakukan itu dengan berkoordinasi dengan klub di setiap fase pengujian. Jadi setiap kali ada tes, jika ada pembaruan dan apa pun untuk diceritakan kami akan transparan dan terbuka tentang itu. “

Dia mengatakan akan bagi klub dan pemain mereka untuk memutuskan apa yang terjadi dalam hal pelaporan dalam setiap kasus individu.

Mereka harus mengisolasi sesuai dengan pedoman Pemerintah. Tidak ada pemain lain yang perlu diisolasi sebagai tindakan pencegahan pada tahap ini, karena jarak sosial ada.

  • Kapan klub akan pindah untuk menghubungi pelatihan?
    Masters mengatakan klub-klub akan membahas protokol untuk tahap selanjutnya pada Selasa, 26 Mei. Klub Liga Premier memberikan