Ketika superstar MMA Cris Cyborg

Ketika superstar MMA Cris Cyborg, merenungkan langkah selanjutnya, spekulasi terus meningkat.

Satu jalan potensial yang disebutkan adalah langkah ke ring tinju. Pemain Brasil itu berlatih di ‘sains manis’, dan profilnya yang tinggi qqgobet tentu akan menarik perhatian besar jika dia ingin mengambil langkah seperti itu.

Mantan wasit UFC dan komentator Bellator saat ini John McCarthy ditanya tentang prospek Cyborg pindah ke tinju, dan apakah dia bisa hidup dengan orang-orang seperti Katie Taylor.

“Cris telah bertarung melawan MMA selamanya sekarang. Pertarungan pertamanya, dia kalah. Kemudian dia menang 21 kali,” kata McCarthy kepada Sky Sports.

“Cris tidak diragukan lagi salah satu pejuang wanita terhebat sepanjang masa. Dia adalah wakil yang luar biasa dari olahraga ini. Dia adalah orang yang sangat baik di luar kandang dan di dalam kandang. Dia telah melakukan kickboxing, melakukan Muay Thai Dia berbicara tentang tinju, dia berlatih tinju sepanjang waktu.
Tautan Sponsor

“Jika itu yang ingin dia lakukan, aku 100 persen di belakangnya.

“Agar Cris masuk ke ranah bertarung dengan petinju seperti Katie Taylor, itu tugas berat. Itu Conor McGregor yang mencoba melawan Floyd Mayweather. Itu biasanya tidak akan cocok untukmu. Sama seperti jika Katie Taylor mencoba untuk melangkah ke cincin MMA.Itu tidak berjalan baik baginya melawan Cris Cyborg.

“Jika Cris akan melakukan tinju, jelas dia harus memiliki nama yang akan dia lawan, tapi aku akan mengatakan ‘pilih nama yang tidak cukup Katie Taylor!'”

McCarthy menambahkan: “Jika Anda mencari kesetaraan dalam olahraga wanita, dunia pertempuran – terutama di MMA. Tinju, tidak cukup, masih belum memiliki level itu. MMA karena wanita dapat menggunakan tidak hanya meninju, mereka Saya bisa mendapatkan pengiriman … pertempurannya sama, “katanya.

“Orang-orang tidak tahu apa yang akan terjadi [dalam MMA]. Kamu bisa mendapatkan KO, dengan pukulan, siku, tendangan, lutut, di MMA kamu bisa mendapatkan semua kiriman.” Ketika superstar MMA Cris