Kembalinya Rugby seperti banyak hal lain

Kembalinya Rugby seperti banyak hal lain, tetap ada di udara tetapi Dan Leavy akan bugar dan siap untuk memainkan perannya untuk klub dan negara ketika itu terjadi.

Flanker yang berperingkat tinggi menderita cedera lutut yang mengerikan bermain untuk Leinster selama agen slot kemenangan perempat final Piala Champions Heineken musim lalu atas Ulster di Aviva dan telah menghabiskan 12 bulan terakhir menjalani operasi dan membajak rehabilitasi.

Dubliner merusak ligamen anterior dan posterior di persendian dan harus menunggu sebulan hanya untuk menjalani operasi pertama. Jendela empat minggu lainnya harus dilangsungkan sebelum dia bahkan bisa memulai proses rehabilitasi.

Manajer operasi Leinster, Guy Easterby, memberikan penghormatan yang tinggi kepada pemain dan fisikawan Karl Denver pada panggilan konferensi siang ini, bercanda bahwa pasangan telah melihat “ke mata satu sama lain” pada panggilan video setelah menghabiskan begitu banyak waktu membuat pemain Irlandia kembali ke kecepatan.

“Dan sangat banyak pada akhir proses itu [sebelum penutupan], dia sangat dekat dengan akhir,” kata Easterby. “Tidak di akhir tetapi sangat dekat dengan akhir. Bit Dan sekarang adalah persentase kecil yang bertentangan dengan pekerjaan yang sangat besar. Banyak yang bisa dia lakukan sendiri.

“Bukannya dia belum melalui proses dalam hal jadwal mingguan bagaimana rehabilitasinya. Berkomitmen seperti yang dia miliki di seluruh proses, dia luar biasa. Itu jelas cedera yang sangat signifikan.

“Dia tidak sejuta mil jauhnya sama sekali, Dan, dan saya pikir itu hanya potongan terakhir dan memastikan dia terus berhubungan, membangun kekuatannya sedikit lebih. Dia mendapatkan berlari di bawah ikat pinggangnya dan dia tidak mendapatkan reaksi buruk untuk itu, jadi saya akan mengatakan itu sangat positif dari akhir Dan.

“Saya harapkan ketika kita bisa bangkit kembali dan bermain, kemungkinan besar dia akan tersedia pada saat itu.”

Jack Conan, yang absen jangka panjang lain setelah cedera kaki yang dideritanya di Piala Dunia tahun lalu, telah kembali berlatih dua minggu sebelum coronavirus menghentikan masyarakat, seperti halnya bek serbaguna Rory O’Loughlin.

Prop Ed Byrne adalah orang lain yang siap untuk mengulurkan tangan untuk beberapa waktu pertandingan sampai rencana semua orang diubah sementara Cian Healy (pinggul), Harry Ringrose (tangan), Conor O’Brien (hamstring) dan Vakh Abdeladze (punggung) semuanya melanjutkan dengan kembali ke permainan mereka Kembalinya Rugby seperti banyak