Juni telah muncul sebagai skenario terbaik

Juni telah muncul sebagai skenario terbaik ketika musim Liga Premier bisa dimulai kembali.

Klub-klub Liga Premier tetap ingin menyelesaikan musim ini, tetapi proposal untuk menyelesaikan kampanye pada 30 Juni tidak diangkat dalam pertemuan mereka pada hari Jumat.

Semua klub papan atas diwakili di video call, qqgobet dengan fokus pada model yang berbeda untuk menyelesaikan musim.

Klub diperlihatkan model yang berbeda untuk permulaan permainan dan dimainkan pada bulan Juni, Juli dan Agustus, tetapi Liga Premier menegaskan kembali bahwa musim tidak akan dilanjutkan sampai pemerintah menyatakan aman untuk melakukannya.

Setiap klub memiliki sembilan atau 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan diperkirakan semua pertandingan yang tersisa dapat dimainkan dalam periode lima minggu.

Pemerintah mengatakan pada hari Kamis bahwa penguncian akan dilakukan setidaknya tiga minggu lagi, sampai 7 Mei.

Jika pemerintah menyarankan klub-klub dapat memulai pelatihan kembali segera setelah tanggal tersebut, maka ada kemungkinan pertandingan dapat dimulai lagi pada awal Juni, dengan pelatihan yang dikontrol untuk memastikan para pemain tetap berada dalam jarak yang aman.

Salah satu opsi adalah bagi pemain untuk berkendara ke tempat latihan mereka di kit mereka sehingga mereka menghabiskan lebih sedikit waktu dalam kontak dengan pemain lain.

Permainan akan dimainkan secara tertutup dengan semua pemain, pelatih dan ofisial pertandingan telah diuji untuk virus corona.

Protokol-protokol ini hanya akan diadopsi ketika tes lebih mudah tersedia untuk pekerja kunci dan publik.

Tidak ada pertandingan yang dimainkan sejak 13 Maret dan masih ada 92 pertandingan yang harus dimainkan untuk menyelesaikan musim ini.

Rapat pemegang saham berikutnya adalah pada 1 Mei, ketika situasinya dapat dinilai sekali lagi.

UEFA ingin semua liga domestik diselesaikan pada bulan Agustus jika memungkinkan sehingga dapat mengadakan final Liga Champions di Istanbul pada 29 Agustus.

Final dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpiade Ataturk di Istanbul pada 30 Mei tetapi, di bawah salah satu proposal baru yang akan dibahas UEFA minggu depan, final akan dipindahkan ke Sabtu, 29 Agustus di tempat yang sama.

Ahli Sepak Bola Sky Sports Jamie Carragher telah mendukung gagasan format turnamen alternatif pada bulan Agustus untuk melengkapi kompetisi Eropa.

“Saya mengatakan sesuatu yang mungkin harus diberikan dan saya sudah mengatakan sebelumnya bahwa kompetisi piala akan lebih berisiko daripada liga karena ketika liga selesai jelas berdampak pada musim depan,” katanya.

“Saya tidak berpikir ada cara Anda dapat memiliki pertandingan Liga Champions di tengah liga yang dimulai di Eropa karena permainan akan begitu berjarak untuk mencoba dan menyelesaikan musim – lebih dari tiga atau empat minggu – yang rasanya seperti Eropa Persaingan harus memiliki situasi sendiri. Juni telah muncul sebagai

“Dengan musim bergerak pada satu atau dua bulan, semuanya akan terdorong ke belakang, jadi ketika mereka berbicara tentang Agustus, itu bukan awal musim depan. Agustus malah akan merasa seperti musim panas dalam istilah sepakbola atau akhir musim. musim ketika Anda mungkin memiliki turnamen. Saya pikir itu akan menjadi ide yang bagus.