Ben Stokes Joe Root, Jonny Bairstow, dan Chris Woakes

Ben Stokes Joe Root, Jonny Bairstow, dan Chris Woakes menghidupkan kembali hasil luar biasa untuk Tes Ashes ketiga di Headingley musim panas lalu di Ashes Watchalong.

Klik pada video di atas untuk menonton beberapa cuplikan utama ketika bintang-bintang Inggris bergabung dengan Nasser qqgobet Hussain dari Sky Sports, Michael Atherton dan Rob Key untuk mengakhiri epos Headingley.

Apa yang ada di kepala Stokes selama babak spektakulernya? Seperti apa saraf di ruang ganti? Dan apa yang mereka pikirkan ketika Nathan Lyon menemukan peluang yang habis itu?

Joe Root: “Itu adalah salah satu hari di mana Anda bangun di pagi hari dan berpikir, ‘kita punya kesempatan nyata untuk melakukan sesuatu yang istimewa’. Setelah sampai ke tanah dan melakukan persiapan, semuanya menjadi sangat nyata.

“Ada beberapa saraf yang terbang di sekitar jadi itu tentang memanfaatkan mereka. Aku tidak bisa melakukan itu tetapi Ben berhasil menguasainya.”

Jonny Bairstow: “Seluruh atmosfer pada siang hari adalah listrik. Itu adalah pertandingan yang cocok untuk orang banyak dan cara mereka di belakang semua orang ketika mereka masuk ke kelelawar sangat mengagumkan.”
Jos Buttler kehabisan …

Root: “Itu ruang ganti yang sunyi saat ini.”
Merasakan tekanan?

Root: “Dua hari yang lalu, 60-an all out, aku berpikir aku akan mendapatkan karung di akhir itu. Untuk permainan menjadi seperti itu sungguh luar biasa benar-benar”

Chris Woakes: “Anda baik-baik saja membuat saya mengudara begitu saya akan keluar. Saya merasa gugup sebelum pergi ke kerutan, tetapi itu adalah salah satu hari di mana saraf mencapai tingkat yang baru. Anda mencoba untuk menyalurkannya dengan cara yang benar.

“Saya ingat menyentuh sarung tangan [dengan Stokes] dan berpikir dia benar-benar berada di zona tersebut. Anda memiliki obrolan tentang apa yang dilakukan bowler, apakah bola terbalik, dll. Tapi dia hanya tenang, bahkan lebih dari biasanya.”

Root: “Saya tahu Jofra adalah semacam kartu gratis. Anda membuangnya di luar sana dan semuanya akan terjadi dengan cepat – baik yang cepat 20 atau 30 dan membawa kami ke posisi yang benar-benar bagus atau bisa berakhir dengan cukup cepat.

“Kamu tahu dia berbakat dan memiliki permainan agresif yang sangat bagus; kamu hanya berharap kamu bisa melihat sisi yang lebih baik dari apa yang bisa dia lakukan.” Ben Stokes Joe Root